Just an ordinary blog from the ordinary man
Header

Dari satu kebon ke kebon lainnya

March 7th, 2010 | Posted by nandrito in curhat | info

foto hanya sebagai ilustrasi :P

foto hanya sebagai ilustrasi :P

kurang lebih gw udah setaun mengabdi di kebon yang lama, sebleum akhirnya gw memutuskan untuk pindah ke kebon yang baru. Gw ngerasa ga maksimal di kebon yang lama, bukan dari segi materi -sekali lagi bukan dari segi materi :P -. Sebenernya bukan cuma gw yang ngerasa kurang maksimal, beberapa rekan seperjuangan gw juga merasa begitu. Kalo menurut agan adiputra “kalau di suatu kebon, semua penggarapnya ngerasa gag nyaman atau ga maksimal yang salah bukan penggarapnya. Entah kebonnya yg salah, entah kebijakan yang dibuat oleh pemilik kebon atau mungkin alat dan cara kerja yang gag sesuai dengan keinginan si penggarap”. Gw setuju banget tuh sama pendapat agan adiputra dan gw berpikir kalau perubahan gag secepatnya terjadi, terpaksa jalur transportasi gw yang berubah -pindah ke kebon laen maksudnya-. Sebetulnya harapan gw pas masuk ke kebon yang lama sangat sangat tinggi, gw udah berandai-andai bakal bisa dapet banyak ilmu baru dan bisa banyak mempelajari segala hal yang ada di kebon itu. Yah sudahlah semua udah terjadi, sekarang saatnya menggarap di kebon yang baru :D

Pengalaman pertama di kebon baru cukup menyenangkan, baru sehari masuk langsung disambut acara tumpengan – padahal bukan bwat gw, tapi si empunya kebon ngerayain hari lahir kebonnya :p – yang sangat meriah n gw kenyang banget pastinya.. (mmm)
Sampai sejauh ini sih udah banyak hal baru yang gw dapet dan pelajari. Dengan banyak hal baru n kesibukan yang ada gw ngerasa lebih bersemangat bwat dateng ke kantor.. (gym)

Semoga di kebon baru ini gw bisa banyak mendapatkan ilmu baru dan bisa sukses selalu tentunya.. (rock)

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 You can leave a response, or trackback.

  • http://adiputra.nurkartanto.net adiputra

    maknyus si agan.. udah sakti sepertinya, kapan mo pindah kebon lagi gan? mo ke kebon mpek2 gan? (headspin)

    *btw.. kok ada nama gw tapi nggak ada backlink nya gan?* (annoyed)

  • http://nandrito.net nandrito

    (ninja) (ninja) ga ada backlink yah gan, maap deh..

    agan kapan mau balik ke kebon di jakarta gan? (headspin)

Switch to our mobile site