Just an ordinary blog from the ordinary man
Header

Hot Thread pertama di kaskus

July 5th, 2010 | Posted by nandrito in info | reading reading

Kaskus adalah situs forum komunitas maya terbesar Indonesia. Kaskus lahir pada tanggal 6 November 1999 oleh tiga pemuda asal Indonesia yaitu Andrew Darwis, Ronald, dan Budi, yang sedang melanjutkan studi di Seattle, Amerika Serikat. Situs ini dikelola oleh PT Darta Media Indonesia. Anggotanya, yang berjumlah lebih dari 1.620.000 member, tidak hanya berdomisili dari Indonesia namun tersebar juga hingga negara lainnya. Pengguna Kaskus umumnya berasal dari kalangan remaja hingga orang dewasa.

Kaskus, yang merupakan singkatan dari Kasak Kusuk, bermula dari sekedar hobi dari komunitas kecil yang kemudian berkembang hingga saat ini. Kaskus dikunjungi sedikitnya oleh 600 ribu orang, dengan jumlah page view melebihi 15.000.000 setiap harinya. Hingga saat ini Kaskus sudah mempunyai lebih dari 100 juta posting.

Menurut Alexa.com, pada bulan April 2010 Kaskus berada di peringkat 313 dunia dan menduduki peringkat 6 situs yang paling banyak dikunjungi di Indonesia. sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/Kaskus_(forum)

hari ini ane posting tentang KASUS PANTI ASUHAN PERMATA HATI DI BOGOR di kaskus. Info dari postingan ini ane ambil langsung dari blog yang alamatnya http://saveorphan.dagdigdug.com/, blog ini berisi klarifikasi kasus antara panti asuhan permata hati di bogor dengan ibu Dyah Ayu Maliana -atau lebih dikenal dengan ibu nana-.

kurang lebih dari yang ane baca di blog itu permasalahannya adalah ibu nana menghubungi panti untuk bisa membiayai biaya persalinannya dan akan menitipkan anaknya di panti tersebut karena merasa tidak mampu untuk membiayai biaya persalinan dan merawat anak itu. nah setelah selesai masa persalinan yang dilakukan dengan operasi cessar yang menghabiskan biaya sekitar 10jutaan, ibu nana kemudian berubah pikiran dan malah mengadu ke KPAI atas tuduhan ‘menyembunyikan dan memisahkan dari anaknya’ . Hingga akhirnya pihak KPAI (sdri, Rury berjanji akan mempertemukan semua pihak) dan tanpa memberitahukan pihak panti sebelumnya, Pihak KPAI sudah terburu-buru mengajak semua pihak ( DinSos, media, polisi, pengacara, dll) untuk ‘menggrebeg’ dan membuat dugaan-dugaan dan stigma negative terhadap Panti.

itu mungkin sedikit cerita tentang kasus ini, ane ga tau juga sebenarnya siapa yang salah atau benar. dalam hal ini ane hanya mencoba menyebarkan klarifikasi dari pihak panti supaya masyarakat bisa melihat dari dua sisi. semoga masalah ini bisa dengan cepat diselesaikan dan kebenaran bisa terungkap.. (scenic)

btw ane mau pajang skrinsut tret ane yang jadi hot tret di kaskus.. (yahoo)

Hot Tret di Kaskus

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 You can leave a response, or trackback.

Switch to our mobile site