Just an ordinary blog from the ordinary man
Header

Bulan yang penuh berkah..

August 20th, 2009 | Posted by nandrito in Agama | curhat | Private area - (4 Comments)
Source: http://www.islamic-download.com/

Source: http://www.islamic-download.com/

Ngga kerasa yah waktu cepet banget berlalu, ngga kerasa juga apa yang udah gw lakuin selama ini. tinggal beberapa hari ini bulan Ramadhan akan datang, apa gw dah siap menghadapinya?

selama setahun setelah Ramadhan tahun kemaren sepertinya ngga banyak yang berubah dari diri gw tidak menjadi lebih baik sepertinya. semoga setelah melewati Ramadhan tahun ini gw bisa menjadi lebih baik lagi, lebih bisa beribadah dengan baik dan meninggalkan segala keburukan gw untuk menjadi lebih baik.

Bulan Ramadhan memang bulan yang penuh berkah, Ramadhan tahun lalu Alhamdulillah ada rejeki yang dateng. Insya Allah Ramadhan kali ini juga bakal ada tambahan rejeki datang, semoga gw bisa memanfaatkan semuanya dengan baik. yang paling penting di bulan Ramadhan tahun ini,  gw harap gw bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dan bisa selalu bersyukur atas nikmat yang telah di berikan. :)

Sebelum Ramadhan menjelang mohon dimaafkan segala kesalahan baik yang sengaja maupun yang tidak disengaja. baik yang kecil maupun besar..  (worship)   (worship)

Untuk keluarga besar gw, selamat menunaikan ibadah puasa. mohon maaf sebesar-besarnya kalau sering bikin kesel dan jarang membantu..  (worship)

Untuk Ichantiks dan keluarga, selamat menunaikan ibadah puasa juga. mohon maaf kalau banyak kesalahan yang sudah diperbuat. semoga kita bisa menjalani bulan Ramadhan ini dengan lebih baik dan akan menjadi lebih baik lagi saat akhir Ramadhan nanti.. (cozy)

terakhir untuk semua teman-teman dan semua yang kenal gw, selamat menunaikan ibadah puasa. mohon maaf atas segala kesalahan. semoga bulan Ramadhan kali ini bisa membawa berkah bagi kita semua. Amien.. :)

Ayo kita sama-sama berlomba untuk mendapat keberkahan bulan Ramadhan.. (gym) (gym)

Marhaban Yaa Ramadhan.. (dance) (yahoo)

menyongsong hari esok…

December 31st, 2008 | Posted by nandrito in curhat | info | Private area - (8 Comments)

wah ga kerasa hari ini -31 Desember 2008- adalah hari terakhir di tahun 2008, dan besok sudah menginjak di hari 2009. di tahun 2008 ini banyak banget hal yang terjadi, mulai dari percintaan, karir dan kehidupan gw. banyak hal-hal baru yang gw alamin ditahun 2008, mudah2an semua itu bisa membuat gw semakin mantap untuk menghadapi tantangan di tahun 2009. Amien.

oke kita sedikit review tahun 2008:

- karir -

  1. tahun ini projekan kantor cukup banyak, dan gw sempet ngerasa ilfeel banget sama kerjaan itu..
  2. banyak kerjaan baru, sehingga Alhamdulillah nambah sedikit ilmu gw dan jadi sedikit tau teknologi baru..
  3. projekan sampingan juga udah lumayan berasa, mudah2an ditahun 2009 makin berasa.. ;)
  4. apa lagi yah, mungkin segitu dulu ajah deh.. ;)

- keuangan -

  1. walo keuangan 2008  ga lebih baik dari 2007 tapi Alhamdulillah sedikit lebih baik.. *Terima Kasih ya Allah*
  2. Alhamdulillah tahun 2008 ini gw bisa mendapatkan si 453o yang gw dambakan..
- percintaan -
  1. makin sayang dan serius dengan dirinya
kurang lebih itulah yang terjadi di tahun 2008..
harapan-harapan ditahun 2009 standar2 ajah sih, karir menjadi lebih baik dan mapan, keuangan juga mudah2an lebih baik dan tabungan bisa ditingkatkan, percintaan bisa tetap dengan dirinya
kira2 demikian lah cerita gw di pagi terakhir di 2008..
bwat tmen2 semua juga sukses yah ditahun 2009.. ;)

Switch to our mobile site